Kehadiran Dankodiklatal Jadi Support System Atletnya Dalam Laga Porwiltim 2024

Surabaya, 25 Juni 2024—-

Kehadiran Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah beserta Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal ditengah-tengah para Atlet Kontingen Kodiklatal saat Ajang Pertandingan Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024, terasa sangat berarti bagi para Atlet Kodiklatal dalam menumbuhkan semangat dan motivasi serta support system selama pertandingan berlangsung. Selasa (25/06/2024).

Adapun, di hari kedua Porwiltim, pertandingan yang berlangsung di Gor Jala Krida Wacana AAL Bumimoro Surabaya. Dimana, untuk Bola Voli Putri; Kodiklatal mengalami kekalahan melawan Tim Bola Voli Putri UPT Mabesal Wiltim dengan Skor 0-2.

Sedangkan, untuk pertandingan Bola Voli Putra, Kodiklatal berhasil meraih kemenangan melawan UPT Mabesal dengan Skor 2-0.

Selanjutnya bertempat di GOR Krida Tama AAL Bumimoro Surabaya dilaksanakan pertandingan Bulu Tangkis Tim Kodiklatal menang setelah berhasil membobol pertahanan lawan dari Tim Bulu Tangkis Koarmada III dengan Skor 4-3.

Untuk pertandingan Sepak Bola, Tim Kodiklatal vs Koarmada II dengan Skor 1-1 setelah beradu dengan sengit berlaga di Lapangan Jala Krida Mandala AAL, Bumimoro Surabaya.

Sedangkan, Tim Kodiklatal yang sedang berlaga di Pertandingan Tenis Meja melawan UPT Gabubgan Mabesal berhasil menang dengan skor 5-0 diberbagai kategori.

Selain itu, dari hasil Tenis Lapangan, Tim Kodiklatal melawan Koarmada II dimenangkan oleh Kodiklatal dengan Skor 7-0.

Related posts